Peringati Hari Bhakti Adyaksa Ke-62, Kejari Batang Gelar Donor Darah

    Peringati Hari Bhakti Adyaksa Ke-62, Kejari Batang Gelar Donor Darah

    Batang - Kejaksaan Negeri Batang memperingati Hari Bhakti Adyaksa Ke-62 dan HUT Ke-22 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2022 dengan melakukan serangkaian kegiatan. Diawali dengan melakukan anjangsana di beberapa panti asuhan di Kecamatan Batang dengan menyerahkan bantuan berupa paket sembako. 

    “Bantuan paket sembako untuk beberapa panti asuhan memang jumlahnya tidak banyak. Tapi itu bentuk kepedulian kita, ” kata Kasi Intel Kejari Batang Ridwan Gaos Natasukmana, saat ditemui usai donor darah di Kantor Kejari Batang, Kabupaten Batang,   Jumat (15/7/2022). 

    Tidak hanya itu, para pegawai Kejaksaan Negeri Batang dan pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) juga sambangi ke beberapa purnawirawan pegawai Kejaksaan setempat. 

    “Hari ini kita melakukan bakti sosial donor darah untuk internal Kejaksaan Negeri Batang. Kita mengundang UDD PMI Batang, Alhamdulilah dapat membantu yang membutuhkan darah, ” jelasnya. 

    Ia menyebutkan dari data yang bisa didonorkan darahnya ada sebjumlah 27 orang dari jumlah total keseluruhan pegawai sekitar 50 orang. 

    “Data masuk ada 27 orang. Ini cuman internal aja tadi sudah ada sekitar 10 kantong darah yang bisa diambil dari para pegawai Kejaksaan Negeri Batang. Jumlah itu bisa bertambah karena ada beberapa orang yang masih menunggu antrian, ” ungkapnya. 

    Untuk perayaan tasyakuran Hari Bhakti Adyaksa Ke-62 akan berlangsung Jumat minggu depan tepatnya.  Kegiatannya akan dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Batang pada 22 Juli 2022 usai menjalankan Salat Jumat. 

    Lutfi Adam 

    Lutfi Adam

    Lutfi Adam

    Artikel Sebelumnya

    SMK PGRI Kabupaten Batang Siapkan Mental...

    Artikel Berikutnya

    PPNI Batang Minta, Tidak Ada Lagi Perawat...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Peduli Terhadap Kesehatan Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Kunjungi Kampung Tinolok 
    Rektor Unhan RI Letjen TNI Jonni Mahroza  Tinjau Green House FVLM di Belu
    Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Bantu Nakes Pada Kegiatan Posyandu Di Wilayah Binaan
    Apel Gelar, TNI Cek Kesiapan Pengamanan KTT World Water Forum Ke-10